Rabu, 08 Januari 2014

Manusia dan Cinta Kasih



 

Puisi untuk Ibu

Karya : Muhammad Adry S.

Pernah aku kecil
Dibuai dalam kasih kehangatannya
Pernah aku bermanja
Kasih sayang tak terkira darinya
Pernah aku  mebuatnya bahagia
Senyum tak ternilai dibuatnya
Pernah aku membuatnya kecewa
Tetesan air mata mengalir darinya

Ibu...........

Setiap kali aku salah
Dia hukum aku dengan mengalah
Setiap aku merajuk
Dia selalu tahu untuk membujuk
Setiap kali aku sedang sakit
Dia selalu ada penawar obat
Setiap kali aku sedang menangis
Dia juga sedih dengan hati miris
Dan ketika ku mencapai impian dan harapan
Hanya doa yang ia penjatkan pada Tuhan

Namun........

Kulihat kau telah tua dan lelah
Banyak pengorbanan yang kau lakukan sudah
Keriput yang terukir di wajahmu
Tiada menutupi keanggunan hatimu

Ibu...........

I Love you very much
I can't return your kindness every much
Just  pray that i can give to you
It's piece of a cake gift so i can being with you

Forever in my love and heaven...... :)







0 komentar:

Posting Komentar